All Arsip Urgent To Im in Seo and other

Friday, January 29, 2016

TIPS CARA MUDAH UNTUK MENDAPATKAN PACAR

Selamat malam sobat,kali ini saya akan memberikan tips sederhana tapi sangat penting bagi para jomblo.Saya ingatkan lagi ini hanya khusus yang jomblo dan diharamkan bagi yang udah punya pasangan apalagi yang sudah berkeluarga.



Tips yang akan saya berikan kepada kamu semua adalah Cara mudah untuk mendapatkan pacar.Dan lansung saja yang :

1. Memilih target 

Saya rasa kamu semua udah pada paham kan dengan yang pertama ini,yang penting manusia bukan gondoruo..hehe bercanda kok,kalau begitu lanjut.

2. Perrkenalan

Jika kamu udah menemukan pilihan,berenikanlah dirimu untuk berkenalan denagannay,terserah kamu mau memakai cara yang seperti apa bentuknya,melailui teman,atau apalah yang penting sopan.Terutama cewek mereka suka banget sama cowok yang sopan..pepatah bilang "Tak kenal maka tak sayang".

3. Mengenal lebih dekat

Jika kamu memang benar-benar menginginkannya mulailah berburu mencari info tentang dia atau menanyakan lansung kepada yang bersangkutan dan itu lebih jentel dan greget. seperti,dimana rumahnya,dimana dia sekolah,no.hp,pin bb,facebook,line,instagram,whechat,email,pokoknya semuanya dah.Terus kalau dia merespon kamu dengan baik berarti kamu berpeluang besar untuk mendapatkan si dia.Tapi kalau sebaliknya,dia cuwek atau gimana lah gitu,jangan kecil hati terus semangat.Siapa tau dia cuma ngetes kamu,pokoknya harus positif tinkink deh.

4. Tampil berbeda

Menjaga  penampilan itu penting,usahakan kamu itu beda dengan yang lain biar kamu memiliki ciri has dimata dia.Tapi asalkan jangan berlebihan,kalau kamu tidak mau dibilang aneh.Yang biasa-biasa aja yang penting menarik.

5. Sering menghubunginya

 Sering-seringlah menghubunginya walaupun hanaya basa basi.Tujuanya biar dia merasa kalau kamu menyukaiaya.tapi jangan sering-sering juga biar dia tidak merasa risih.Misalanya,lewat SMS atau BBM.

6. Menyukai hobi yang sama

 Sebenarnya hal yang seperti ini tidak perlu dipaksakan,tapi dimi dia kamu harus berusaha untuk menyukai apa yang dia suka.Agar kamu bisaa lebih dekat dengan dia.

7. Menjadi teman curhat

Kalau kamu sidah masuk tahap ini berarti peluang kamu sudah 70%.Dengan kamu menjadi teman curhatnya kamu bisa banyak tau tentangnnya.Dan sudah dipastikan, kalau setiap solusi yang kamu berikan pada dia bisa menenangkan hati nya,pasti dia akan menganggap hanya kamulah yang bisa memahami dan mengarti dirinya.

8. Berdo'a

Usaha tanpa berdo'a tidak akan ada hasilnya.

Sekian dulu postingan dari saya mengenai Cara mudah untuk mendapatkan pacar.
jika ada kata-kata yang kurang dimengerti saya mohon maaf karna saya hanyalah manusia biasa. Kunjungin juga 7 Tips menjaga hubungan tetap harmonis.
Semoga berhasil.... 

Previous
Next Post »

Post a Comment

Komentar Dimoderator !