All Arsip Urgent To Im in Seo and other

Sunday, February 28, 2016

Apa Arti Keyword Density Itu?

Pengertian dari Keyword Density
Keyword Density
Keyword Density itulah yang akan saya tulis kali ini,mungkin sebagian teman-teman blogger sudah pada faham apa makna dari keyword density tersebut.Namun kemungkinan ada juga sebagian yang belum tahu nah dikesempatan ini saya akan menjelaskan definisi dari keyword density yang cara kerjanya pada saat kita mengoptimalkan satu blog atau konten pada search engine seperti Google agar bisa muncul dan bisa bersaing dengan blog-blog lain.Nah untuk mendapatkan semua itu maka diperlukan satu keyword density untuk memilih serangkaian kata kunci dan pengulangan kata kunci nah semua itu disebut dengan Keyword Density atau Kepadatan Kata Kunci.Keyword density bisa juga disebut dengan rasio kejadian dari kata atau frase dalam total kata dalam teks dan sebuah teks iru terdiri sekitar 200 kata jika sebuah kata muncul sekitar 10 atau 12 kali maka keyword densitynya sekitar kurang lebih 5% itu dari berbagai sumber.Kepadatan kata kunci adalah salah satu faktor yang mempengaruhi posisi artikel atau blog pada search engine seperti Google.Ada juga sih beberapa pendapata yang mengatakan bahwa keyword density itu idealnya adalah sekitar 1,5% dan 3,5% untuk Google dan selain google ada juga Yahoo atau Bing atau juga Yandex serat Baidu.Kepadatan kata kunci yang bai itu menurut beberapa pakar SEO sekitar 5% saja nah mengapa hal ini diperlukan? karena selain berpengaruh pada posisi blog atau artikel pada search engine hal ini dilakukan agar blog atau artikel tersebut tidak dianggap spammer oleh pihak search engine.Dan sehingga sangat penting bagi kita untuk menjaga keseimbangan atau menggunakan kata kunci yang tidak berlebihan atau tidak rendaha.Nah untuk mengukur atau mengetahui kepadatan kata kunci atau keyword teman-teman bisa lho mempergnakan jasa Keyword Density Checker,coba kalian cari di google pasti banyak situs atau website yang memeberikan layanan tersebut secara online serta gratis.Apabila hal ini kita perhatikan sebelum membuat satu artikel kemungkinan saja artikel kita tersebut akan muncul pada search engine diposisi yang bagus khususnya pada mesin pencarian seperti google namun hal ini tidak menjamin karena ada juga beberapa faktor yang mempengaruhi contohnya relevansi dan lain-lain.Pada saat ini algoritma google selalu berubah-ubah sebagai admin pada satu blog atau website pengetahuan untuk SEO itu sangatlah penting dan kalau bagi saya pribadi sih SEO itu wajib coba kalian pikirkan kita sudah cape bikin artikel atau konten namun artikel tersebut diurutan buncit kan percuma,mending kalo urutan buncit nah ini kalau tidak terbaca sama sekali di google bagaiman? sakitnya tuh di ? ? ? massss..hahaha.Dan satu lagi membuat satu konten yang bagus itu wajib bagi seorang blogger karena tujuan dari blogger itu sendiri adalah menyampaikan satu berita atau pengetahuan yang diperuntukkan bagi khalayak ramai agar bermanfaat serta berguna.Nah sebagai bahan bacaan,kalian bisa koq mebuka artikel-artikel saya yang terdahulu seperti:

1. Search Engine Optimization.
2. Cara Agar Blog Seo Friendly.
3. Tips Seo Blogger Pada Off Page.
4. Tips Menulis Artikel Seo Friendly.
5. Tips Seo Blogger Pada On Page.
6. Tips Cara Setting URL Parameters Blog.
7. Tips Seo Untuk Blogger.
8. Tips Seo Keyword Pada Artikel.
9. Tips Seo Untuk Blogger 2016. 
10. Trik Seo 2016.
11. Tips Seo 2016.
12. Cara Seo Menaikkan Traffic Blog.
13. Tekhnik Seo Terbaru Untuk Blogspot.
14. Tips Memilih Template Blog.

Nah itulah yang bisa kalian baca-baca sebagai bahan untuk perbandingan,apabila ada yang ingin memberi masukkan atau tambahan saya persilahkan karena blog ini gunanya untuk saling berbagi pengalaman.Dan tak lupa juga saya mohon maaf karena apabila ada sebagian komentar yang tak sempat saya balas..maklum saya ngetik artikel ini aja lewat TAB sambil rebahan lagi..haha..terima kasih juga sudah apresiasi artikel saya yang kali ini tentang Apa Arti Keyword Density Itu?.

Previous
Next Post »

Post a Comment

Komentar Dimoderator !