All Arsip Urgent To Im in Seo and other

Tuesday, February 2, 2016

Ini Lah 5 Kriteria Cowok Yang Paling Di Idamkan Cewek


Ini lah 5 Kriteria cowok yang paling di idamkan cewek, dan mudah-mudahan kamu termasuk salah satunya.



1. Ganteng
Alasan yang pertama kenapa harus ganteng, karna itu adalah salah satu sifat dari cewek yang notabenya merekan gak mau di permalukan seperti,pamer,gengsi.dll.
Ganteng sendiri itu relatif bagaimana cara orang lain itu sendiri menilai.

2. Tidak sombong
Cewek itu suka banget sama cowok yang respect, karna mereka menganggap cowok yang seperti itu menurut mereka memiliki jiwa kasih sayang yang besar dan rasa sosial yang tinggi.

3. Berpostur tinggi
Kenapa tinggi, karna mereka juga mengaggap cowok yang berpostur tinggi bisa melindungi mereka. Tapi rata-rata cowok di Indonesia itu masih relatif lebih tinggi dari cewek, jadi jangan begitu dipermasalahkan deh bagi para cowok.

4. Maco
Maco atau keren paling divaforitkan  oleh kalangan para cewek. Maco sendiri dalam artian bukan berandalan loh ya.

5. Wangi
Cewek mana yang suka sama cowok bau,coba liat para cewek, mereka itu gak pernah lepas dari yang namanya farvum, jadi untuk para cowok yang janrang mandi, ubalah kebiasaan kalian mulai dari sekarang kalau kepingin masuk dalam kriteria mereka atau para cewek.

5. Populer
Gak usah jauh-jauh ke artis, coba deh liat cowok yang populer dikalangan sekolah atau kampus itu lebih banyak fi gandrungi oleh para cewek.

5 kriteria diatas hanyalah sebagian kecil dan umum saja,, jadi kalau masih ada kekurangan mohon dimaafkan. Baca juga Kriteria Wanita Yang Paling Di Cari Pria .

Previous
Next Post »

Post a Comment

Komentar Dimoderator !