All Arsip Urgent To Im in Seo and other

Monday, February 1, 2016

Tips Supaya Pasangan Kamu Makin Sayang

Buat yang lagi di mabuk asmara sama pasangan atau pacar. Nih,saya kasih Tips Supaya pasangan kamu makin sayang. Mungkin tips yang kayak gini udah gk jaman untuk sekarang ini, karna anak mudah jaman sekarang udah pada pinter-pinter semua. Apalagi yang namanya ngegombal waduuhh..ngeri pokoknya dah hehe..Meskipun begitu tetap aja masih banyak yang galau. Siapa sih yang gak pingin hubungannaya awet dan bahagia.

 "Kata om.mario : Bahagia itu sederhana kamu dan dia saling mencintai".
 Mungkun juga iya, hidup itu gak semudah seperti kata-kata mario teguh.Sederhana  tapi susah ngejalaninnya. ya sudahlah itu urusannya om.mario, kita kembali ke pokok pembahasan di simak baik-baik.


1. Selalu menepati janji 

 Siapa sih yang suka sama oarng yang selalu berputar liah atau suka ingkar janji. Jangan mengharap pasangan kamu makin sayang jika  kamu hanya bermodal dusta atau modus istilah alay nya. Jika kamu menjadi sesorang yang selalu menepati janji, jangankan pasangan kamu, tetanggamu juga sayang sama kamu.

2. Selalu berkata jujur

Janagan pernah membohongi pasangan kamu kalu kamu tidak ingin dicap sebagai pembohong. Jangan berharap hubungan kamu akan langgeng kalau hari-harimu penuh dengan kebohongan.

3. Selalu memberinya kejutan

 Cewek paling suka yang namanya kejutan, berikan sekali-kali dia kejutan terserah kamu mau dikasih kejutan sperti apa. Lebih bagus lagi kasih lah sesuatu yang paling disukai oleh dia, karna itu akan meyakinkan dia bahwa kamu lah yang palig memahami dia, tapi kalau cowok saya gak tau sih mereka suka kejutan apa gak, kebanyakan sih biasa aja.

4. Sesekali memujinya

Memuji adalah salah satu cara yang ampuh agar pasangan kamu makin nempel. Sesekali bilang kalau dia itu paling cantik atau paling ganteng.

5. Birsikap lemah lembut

Memiliki pasangan yang penyayang dan lemah lembut adalah impian setiap orang begitu juga dengan pasanagn kamu. Hidup itu gak usah kaku kaku, santai saja dan nikmatilah.

Sebenarnya masih banyak,tapi yang lainnya gak jauh beda dengan yang diatas, ini hanya tips sederhana  dan kamu bisa mengembangkannya  sendiri jika kamu benar-benar niat.Oke, sampai disini dulu semoga berhasil..

Baca juga :
>Momen yang paling pas untuk mengutarakan cinta 

> Tips cara mudah untuk mendapatkan pacar 

> 7 TIPs menjaga hubungan tetap harmonis

  

 



Previous
Next Post »

Post a Comment

Komentar Dimoderator !