All Arsip Urgent To Im in Seo and other

Saturday, September 17, 2016

belajar seo gratis mulai dari bikin artikel dan seo on page dan off page 2

 

 

SEO ONPAGE 

 MINIMAL 500 KATA

Sebenarnya, lebih banyak kata lebih bagus. Namun, alangkah baiknya, jika artikel sangat panjang sekali mending dibuat beberapa part artikel untuk memudahkan pengunjung membaca. Selain itu, juga tidak membuat pengunjung bosan. Sebenarnya tidak harus 500 kata. Ada yang mengatakan 400 kata dan 600 kata. Namun, kita harus bisa mengambil kesimpulan tersendiri, di mana titik poin penting tersebut? Memungkinkan artikel dengan 400-800 kata menandakan bahwa anda serius membuat artikel, dan situs tersebut terbukti bukan main-main. Beda jika dengan artikel 100-300 kata saja. Mereka kebanyakan tidak memenuhi standar yang benar dalam SEO. Dengan 100-300 kata dapat dibaca sekali duduk! Bahkan tidak sampai 30 detik. Betapa merugikan sekali dan dapat membuat Bounce Rate naik!


MEMASUKKAN LINK TERKAIT MENUJU ARTIKEL LAIN DI BLOG ANDA

 Dengan menautkan link terkait dengan adanya kesamaan kalimat yang menuju ke artikel lain di blog anda, tentu akan menarik minat keingintahuan pengunjung. Adanya link terkait juga dapat mempermudah Spider untuk merayapi situs anda. Selain mempermudah proses perayapan artikel, juga dapat menurunkan bounce rate, agar kualitas blog semakin baik di mata google.

PENGGUNAAN BOLD, ITALIC DAN UNDERLINE

 Menyisipkan kata yang diberi cetakan TEBAL dan GARIS MIRING serta GARIS BAWAH dapat digunakan untuk member petunjuk kepada pengunjung mengenai kata-kata penting yang ada pada sebuah artikel. Penggunaan BOLD, ITALIC dan UNDERLINE ini digunakan juga untuk menekankan sebuah artikel agar mengerti isi dan tujuan artikel tersebut. Penggunaan kalimat yang menggunakan Bold, Italic dan Underline cenderung akan mendapatkan perhatian lebih dari Google Spider untuk membantu merayapi mengenai artikel yang tengah dirayapinya, tentu Spider Google akan merasa lebih terbantu dan memudahkan pekerjaan Spider Google untuk mengindeks artikel anda.

PENGGUNAAN TAG HEADING

Menggunakan tag heading memang sangat dianjurkan dalam sebuah artikel blog. Dengan adanya tag heading ini juga dapat menonjolkan kalimat penting dan membantu perayapan Spider Google. Tag Heading terdiri atas <h1> hingga <h6> dimana H1 merupakan yang terbesar dan H6 merupakan yang terkecil. Dalam artikel, dapat kita gunakan sebagai berikut :

<h1> JUDUL BLOG
<h2> JUDUL ARTIKEL
<h3> SUB JUDUL ARTIKEL
<h4> JUDUL WIDGET DAN
RELATED POST/ARTIKEL
LAINNYA
<h5> NAMA PENGOMENTAR
<h6> LINK CREDIT

lanjutan

Previous
Next Post »

Post a Comment

Komentar Dimoderator !